Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

pernahkah

pernahkah sekali saja kau bayangkan
untaian mimpi yang ku rajut
diantara temaramnya malam
merupakan wujud rasa rinduku
yang kian samar dalam keheningan

pernahkah sekali saja kau membayangkan
di antara setiap detik rentang waktu
disanalah aku ku lihat binar matamu
dan selalu aku titipkan sejuta harapan
di setiap desau angin diantara gerimis

pernahkah sekali saja kau bayangkan
diantara kelopak mawar yang tersenyum
dengan keindahan embun yang bersujud di atasnya
aku simpan rinduku yang begitu besar padamu

di setiap helaan nafasku
ketika akulukiskan raut wajahmu
diantara dinding hatiku
dan ku ukir satu rangkaian kata
AKU RINDU PADAMU

No comments:

Post a Comment