Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

maaf bila ku kecewakanmu

maafkan aku klo aku kecewakanmu
tak terbersit sedikitpun tuk buatmu luka
tak tersirat setitikpun tuk buatmu kecewa

jangan pernah salahkan dirimu yg sayangi aku
hanya keadaan dan waktulah yg tak tepat
hingga pertemukan kita dan akhirnya sisakan duka

meski sejumput asa hadir di pelupuk mata
meski setetes harapan terbias di relung jiwa
tapi takdirlah yg lebih berkuasa dari semuanya

jangan pernah tangisi semua yg terjadi
satu hal yg tak pernah kan sirna
rasa sayangku,sekarang,hari ini,esok atau lusa

takkan pernah pudar meski tetes embun membasahi
untukmu yg selalu ada dalam ruang di hatiku...

No comments:

Post a Comment