Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Dosa Tanpa Tepi


Terkadang kita lupa bahwa kematian itu ada, sehingga kita lalai akan apa yang sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia kepada Tuhannya, kita terbuai dalam keindahan dunia seakan hidup akan selamanya, padahal di sadari atau tidak dunia hanyalah tempat persinggahan sebelum tempat dimana kita akan tinggal abadi selamanya,

DOSA TANPA TEPI

malam yang mulai menjelang
serasa gelap yang tak berujung
aku terdiam tak bergeming
menatap jam yang masih terus berdenting

merenungi hidup di alam nyata
yang berkelana entah sampai bila
mengais asa dan segala keinginan
yang terbalut ego penuh nafsu tanpa iman


tubuhku lunglai, berkubang dosa tanpa tepi
gelap menghitam temani lara hati
menanti mati dalam kesendirian
hingga menunggu dialam kubur dalam kesepian

No comments:

Post a Comment