Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Hidupku Hanya Menanti Untuk Pulang


Penghujung malam tempatku bersandar
Merenung akan sesatku dalam gelapnya nafsu
Debu dosa penuhi sekujur tubuhku
hampir menutup semua pintu imanku

Ya Allah Ya Tuhanku
Aku bersimpuh dihadapanmu
Dengan kerapuhanku karena dosaku
Tuk mengetuk pintu taubatMu
Memohon ampunan dariMu


Ya Allah Ya Rabb
Masih terbentangkah jalan untukku
Yang telah lama terlelap dalam nafsu 
Agar aku mampu tuk gapai surgaMu
Di sisa sisa usiaku yang menanti berpulang kehadapanMu

No comments:

Post a Comment