Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

lelahku

dulu aku begitu lelah teramat sangat lelah
selalu menutupi tangisku dengan senyuman
meski ku tahu itu hanyalah palsu belaka
namun itu terpaksa harus aku lakukan

tapi kini sejumput asa telah menghampiriku
hingga aku kembali buka pintu hatiku yg sempat ku tutup
tuk membiarkan harapan baru mengisi ruang hatiku
harapan akan cinta yang mampu tuk kembali goreskan
selaksa kata untuk mengganti lembaran yang tlah koyak

entah sampai kapan cinta itu akan mengisi ruang dalam hatiku
hingga aku harus kembali menutup pintu hati ini..?
entah sampai kapan goresan itu kan abadi
menggantikan lembaran lembaran yg telah terkoyak

aku berharap takkan pernah ku rasakan kembali
perihnya tusukan belati dalam dadaku
hingga membekaskan luka yg tak pernah sirna
di balik indahnya tirai cinta yg dia berikan

~~~~~ pelangi terindah ~~~~~~~

No comments:

Post a Comment