Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Aku Sendirian

pexels



Aku diantara cahaya mentari pagi 
yang terselimuti mendung 
aku terdiam menatap langit yang seakan mencibir 
dan berkata kau sendirian, tak ada yang perduli.

Dalam lamunanku aku tersadar 
namun hanya bisa diam dan membisu, 
untuk akhirnya kembali menatap langit yang sama
langit yang selalu membisu
 

Meskipun aku mencoba untuk melupakan semuanya, 
namun semua itu hanya kesia siaan belaka, 
aku masih tetap kehilangan, 
kehilangan kebersamaan,kecerian dan kekonyolan mereka.

Tuhan seandainya waktu bisa kuputar kembali, 
aku hanya memohon hal hal yang dulu pernah ada dalam hidupku, 
Engkau kembalikan dalam hidupku, 
namun itu semua hanya asaku, 
yang tak mungkin akan pernah terulang kembali.

No comments:

Post a Comment