Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

senyum berganti lara

Senyumku kini hilang berganti lara
Sesak terasa tenggelam di telan duka
Sedih hingga teteskan air mata
Ketika semuanya harus hilang dan sirna
Mengapa dulu kita harus bertemu
Hingga kau ciptakan rasa rindu ini
Kau beri aku harapan yang semu
dan Akupun terlena oleh asa yang mendera
aKu harus akui kau sempurna di mataku
namun di balik kesempurnaan pandanganku
kau Bagaikan duri yang menggores relung hatiku
haruskah kuanggap ini mimpi terburukku
entah alasan apalagi yang akan kau ucapkan
Ingin rasanya kulepas semua beban di hatiku
Ingin rasanya aku marah namun ku tak mampu
Ingin rasanya aku menangis namun aku malu
karena kini ku sadar betapa ku sangat mencintaimu...
namun kau pergi dengan seribu alasan yang tak pasti
terimakasih atas rasa yang pernah kau berikan

No comments:

Post a Comment