Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

apa khabar hatiku..?

sayang...
masih ingatkah dirimu
dengan hati yang pernah kau titipkan padaku
kau berkata aku harus menjaganya..
kau tahu...sampai saat ini hati itu tetap ku jaga utuh

dan sebaliknya aku pernah titipkan hatiku padamu
aku bertanya....bagaimanakah keadaanya saat ini..?
aku yakin kau takkan pernah bisa tuk menjawab
karena kau telah menghancurkannya..

kau patahkan,kau remukan,dan kau hancurkan
hingga yang tinggal hanyalah puing
puing yang takkan pernah bisa tuk di satukan
tanpa ada hadirnya dirimu di sisiku

namun mungkinkah ....?
mungkinkah itu akan terjadi...?
kau kembali seperti dulu.kita bisa bersama..
semua jawabnya hanya ada padamu...

sayang,,jangan kau sakiti hatimu
jika memang kau tak sanggup jauh dariku
kembalilah,kapanpun kau mau.
pintu hati ini selalu terbuka untukmu

No comments:

Post a Comment