Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

lorong kehidupan

hidup ini bagai menulis di atas pasir
arus akhirnya kan menyisir lepas ke samudra
di sini aku tangisi raga yang tak pernah kembali
hatikupun meratapi hari yang mulai sepi

lorong kelam diantara malam
tampak sekelebat dian temaram
hanya untuk merayu jiwa nan tentram
dikala sukma tinggalkan raga

tak ada lagi ku lihat kasih
tak ada lagi ku kecup sayang
ragamupun tlah hancur luluh
dan alampun tlah menyambutmu

tapi kau akan tetap hidup
selalu akan tetap hidup
usah kau hiraukan raga yang lara
sambutlah kehidupan barumu di sana
hatimu akan selalu ada dalam pelukanku
selamat tinggal,selamat jalan

No comments:

Post a Comment