Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

jangan jadikan aku pelampiasanmu

sedih...itulah yang aku rasakan
cintaku tlah hilang ditelan gelapnya malam
harapanku pudar tertutup kelam
semua tlah hilang dan sirna

ketika ku tahu semua katamu dusta belaka
cinta lama yg slalu kau tutupi
ternyata masih kau selipkan dalam hatimu
dan ternyata aku hanya pelarianmu saja

kau jadikan aku tempatmu berlindung
dikala sepi mendera hati dan kalbumu
tatkala semua tak lagi perduli padamu
lalu aku kau jadikan sebagai pelampiasanmu
kau datang dengan cinta dan ucap manismu
namun kini kau campakan aku begitu saja

aku memang bodoh,karena tlah percaya padamu
ragamu memang slalu ada untukku
tapi aku takkan pernah bisa tuk miliki hatimu

No comments:

Post a Comment