Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

IZINKAN AKU..

aku ingin datang membawa kerinduan
yang telah lama ku simpan dalam setiap nafasku
kubawa rinduku bersama cinta yang terkubur
rindu yang semestinya untukmu,tp kini terpaksa mati
karena aku harus kehilangan dirimu

namun jika aku teringat kembali
akan semuanya tentang kita
rasa sakit ini mulai hinggap dalam hatiku
karena kau yang tlah bangkitkan aku
karena kau yang tlah renggut cintaku
karena kau yang tlah peluk cintaku
tapi kini kau tinggalkan cintaku begitu saja

izinkan aku hanya sekedar untuk menyebut namamu
izinkan aku hanya sekedar untuk mengingatmu
karena aku tahu aku takkan mungkin lagi
bisa mengajakmu arungi bahtera cinta ini

No comments:

Post a Comment