Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

embun

ketika pagi menyapa dan ketuk pintu kamarku
entah kenapa hari ini aku begitu enggan tuk bangkit
meski udara pagi ini begitu segar....entahlah
mungkin perasaan ini masih bergulat dalam mimpiku
bergulat dengan asa dan harapan yang masih menggayut

dan kurasakan embun pagi yang menetes
begitu bening seakan tanpa dosa
seperti tatap matanya kala itu
bening,jernih dan menyejukan hatiku

mungkinkah akan ku temukan embun itu kembali
embun yang pernah menyejukan setiap detak jantungku
embun yang selalu memberikan kedamaian di kala aku gundah
meski aku tahu embun iu tlah kembali ke pangkuan sang awan.

No comments:

Post a Comment