Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

KAU

kau hadir di kala aku membutuhkanmu
kau ulurkan tangan di kala aku kan terkulai dan jatuh
kau tunjukan jalan di saat ku mulai tersesat
tapi kini kau padamkan lenteramu

di kala aku membutuhkan terang dalam hatiku
kau taburkan onak dan duri di setiap jalanku
namun kau tetap belahan jiwaku,kau tetap anugerah cintaku
meski kau jauh di sana,tapi slalu dekat di hatiku
meski mungkin kau ingin lupakan ku,biarlah..
aku disini kan selalu menatap bayangmu
menyimpanmu dalam ruang hatiku yg kosong
yang terlanjur ku ukir namamu di setiap dinding hatiku
kaulah mawar kecilku dan selamanya kan tetap mawar kecilku

No comments:

Post a Comment