Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

senja yang kelam

mentari senja yg mulai terbenam
terhalang mendung yang kian pekat
hingga sang bulanpun seakan malas tuk tersenyum
meski hanya sekedar untuk menyapaku

tetes gerimis mulai jatuh basahi tanah tempatku berpijak
menghalangi pandanganku yang kian jauh
jauh menatap ke depan hanya sekedar tuk memandang
dan berharap semoga bayangmu masih ada di sana

ahhh......ternyata aku belum mampu tuk lupakannya
ternyata aku terlalu bodoh selalu mengingatnya
sementara aku sendiri tak pernah tahu
apakah mungkin dia masih ingat kepadaku.
Tuhan...tolong beri aku cara tuk lupakannya
meski aku sendiri tak pernah mau tuk lakukan itu

No comments:

Post a Comment