Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

puisi Aku yang Munafik

pexels-gentina-danurendra

Aku yang Munafik

aku yang tak pernah peduli akan kejujuran
namun aku mau semua orang menganggapku jujur
aku yang tak pernah menghargai orang lain
namun aku selalu meminta orang lain untuk menghargaiku

aku selalu menutup hati dan telingaku ketika orang menasehatiku
namun aku mau semua orang mendengarkan apa yang aku katakan
aku yang tak pernah mau menyayangi dan mengerti orang lain
namun aku mau semua orang menyayangiku dan mengerti aku


aku mau semua berjalan baik baik saja
meski aku tidak pernah peduli akan perbuatan baik
inilah aku dengan semua kemunafikanku
inilah aku dengan semua topeng yang aku kenakan
aku ingin sempurna dimata orang lain
tapi tak pernah peduli akan kesempurnaan yang lain.

No comments:

Post a Comment