Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ku sematkan cinta terindah hanya untukmu

cinta...rasa kasihku ini
bukanlah sengaja aku buat untuk memenjarakan jiwamu
rasa rinduku bukan untuk mengekang perasaanmu
ini semua semata karena aku terlanjur menyayangimu
jangan salahkan aku jika aku sangat menyayangimu
karena kau pantas tuk ku sayangi dan tak pantas tuk ku sakiti.
aku mohon jangan pernah kau lepas cinta yg aku sematkan dalam hatimu
jangan pernah kau buang bunga kasih yg aku tanam dalam sanubarimu
biarkanlah bunga itu tetap indah dalam relung hatimu..
seindah senyummu menemani hari hariku...
dan memang kaulah yang terindah dalam setiap desah napasku
.
~~~~~~~~~~ pelangi terindah (hanya untukmu) ~~~~~~~~~

2 comments: