Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Puisi Terbuai Mimpi Duniawi




Jika aku tahu tidurku malam ini
adalah tidur panjangku selamanya
aku tak akan diam mematung di atas pembaringanku
ku kan bersimpuh diatas sajadahku
untuk memohon ampunan pada Tuhanku 


Namun...
Aku tak pernah tahu tentang mautku
aku tak pernah tahu kapan Dia akan datang
sehingga aku masih saja terbuai mimpi
berlari terengah-engah mengejar duniawi
dari pagi, siang hingga larut malam hari

terus berlari mengejar dunia tak kenal lelah
hingga aku jauh dan merasa enggan
untuk sekedar menghadap sang Illahi 
meski hanya tak lebih dari 5 menit saja

aku tahu tapi aku tak mau tahu
jika dunia yang aku cari selama ini
mereka tak akan pernah aku bawa mati
ketika tiba saatna aku harus kembali
untuk menunggu hisabku nanti


No comments:

Post a Comment