Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

jangan katakan

jangan pernah katakan kau sayang padaku
karena itu hanya akan menambah luka
semua yang telah terjadi diantara kita..biarlah
aku kan coba jalani hidupku tanpamu
dan akupun harus relakan dirimu padanya

aku hanya bisa berdoa untukmu dan dia
semoga kau bahagia bersamanya
kasih...aku harap lupakanlah diriku
mungkin aku bukanlah untukmu

dan percayalah saat kau tak ada di sisiku
cintamu,sayangmu akan slalu abadi ..
dalam setiap perjalanan hidupku.
dalam setiap dinding dalam relung hatiku

aku lelah harus selalu sendiri
alu lelah harus selalu menanti dirimu
aku lelah selalu mencemaskanmu
karena kau tak hadir hari ini
meski aku tahu kau tak mengerti itu

No comments:

Post a Comment