Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Aku terbangun di liang kuburku



Aku tak pernah sanggup tuk membayangkan
Ketika dalam hidupku tak pernah sekalipun jalankan sholat
Dan manakala  malam menjelang dan aku tertidur
Lalu aku terbangun, namun bangunku di liang kuburku.

Sesal, sudah telambat untuk menyesal
Menangis, sudah tak ada guna tangisanku
Meski aku meraung laksana lolong srigala sekalipun
Taubat, waktu taubatku sudah tidak ada lagi

Baca Juga : Liang Lahatku

Karena aku tahu yaumil hisab pertama 
yang harus ku pertanggung jawabkan adalah sholatku
Sementara selama aku di dunia
Aku lalai akan sholatku
Maka akulah manusia paling merugi di hari perhitungan nanti.

No comments:

Post a Comment