Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

tulisan usang isi hatiku


terkadang dalam hening malam aku memanggilmu
dalam mimpi ku peluk tubuhmu
dan ketika hati ini mulai terasa rapuh
tatkala rindu mulai terasa layu
begitu berat ku rasakan untuk melupakanmu
yang tlah pergi jauh meninggalkan aku sendiri
meninggalkan luka yang masih membekas dalam hatiku

namun kini semua telah hilang
bersama kepergianmu yang meninggalkanku dalam perih
aku hanya bisa tersenyum untuk menutupi luka yag aku derita
atas nama rindu ku kumpulkan kata demi kata
dengan nama cinta kutuliskan setiap kalimat
hingga terciptalah bait bait indah
terangkai hingga menjadi tulisan usang isi hatiku
yang ingin aku persembahkan untukmu
by;dedi iswanto tanuwijaya

No comments:

Post a Comment