Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

waktu

waktu telah membawaku tuk berlari
hingga menarik paksa tubuhku yg mulai ringkih
memaksa mataku harus selalu menatap kedepan
hingga aku harus menghela nafas beratku

kenangan lalu....
yah...ingin rasa hati ini tuk menoleh ke belakang
walu mungkin hanya untuk sekejap saja
hanya untuk melepas dahaga rinduku
tentang masa indah ketika aku masih memiliki cinta

namun saat ini rasanya aku tlah mati
rasaku tlah hilang terbawa waktu yg berlalu
duka,ceria,bahagia atau apapun namanya
kini semuanya bagiku tak lagi indah
kau yg dulu selalu buat aku tersenyum
dengan sapa lembutmu,kini tiada lagi
berubah,berhabur dan sirna
di telan linangan air mata duka

No comments:

Post a Comment