Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Senja Lelaki Renta

Foto oleh Arfa Talib pexels

Ku tatap waktu dengan lesu
Nafasku terengah menanti bisu
Mencoba menangkap jejak yang tersamar
Diantara temaramnya sang damar

Aku lelaki renta yang termakan usia
Menanti secercah harapan diantara senja
Meski tubuhku semakin rapuh
Namun aku tak mampu untuk mengeluh

Aku lelaki tua setengah renta
Mencoba tuk temui Tuhanku dalam doa
Meskipun iblis menari mengajakku bercanda
Agar aku menjadi manusia yang terlena


Sedih, tak akan merubah apapun
Sesal, tak akan membuat semua kembali
Perjuanganku belum usai hingga saat ini
Meski aku sadari kini aku tak berdaya lagi

Aku lelaki tua setengah renta
Yang berpacu dengan waktu yang kian sirna
Hanya karena manusia durjana 
Membuat aku dan hidupku sengsara

Aku lelaki tua setengah renta
Tubuhku kian ringkih karena usia
Mencoba tuk mengais fatamorgana
Yang tak akan pernah menjadi nyata

No comments:

Post a Comment