Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ANDAI KAU TAHU PERASAAN INI

rindu yang kian merekah dalam jiwa
berbuah tangis yang tiada bertepi
kau yag dulu pernah menjadi bagian dari hari hariku
candamu terkadang membuat aku tersenyum diam diam
tawa kecilmu.suara manjamu seakan masih jelas di telingaku

mungkin kau tak pernah tahu ada perasaan aneh dalam hatiku
kau seorang kekasih yang belum pernah ku miliki
senyummu seakan membawa keteduhan dalam hidupku
dulu dan sekarang aku berharap menjadi salah satu sebab kau tersenyum
apakah harapanku terlalu tinggi?

mungkin aku terlalu berharap lebih padamu
meski kadang aku berikan semua perhatianku untukmu
namun semua itu seakan tak berarti lagi kini

No comments:

Post a Comment