Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

asa di ujung senja


di ujung senja hari ini
aku terdiam dalam sepinya waktu
ku tutupi tetes bening di sudut mataku
seiring rintik hujan yang basahi bumi

ketika bayangmu datang menyapaku
kurangkai lirih irama hati
diantara setiap helaan nafasku
dan diantara detaknya nadiku
kehampaan telah merangkai asa
mengayuh kata demi kata
yang melahirkan sebaris kalimat tak bermakna
karena kau mulai mencoba tuk menjauh
laksana torehan sembilu dalam relung hatiku
pedih.perih itu yang aku rasakan
ingin aku hapus semua tentangmu
tapi kau tak pernah beranjak pergi
dalam hatiku,dalam kalbuku
yaaa...ada bagian dalam hatiku yang selalu
dan selalu ngin mengingatmu,merindukanmu
dan mungkin akan aku biarkan sisi lain hatiku
terisi olehmu,tentangmu,hari ini esok,lusa dan selamanya

No comments:

Post a Comment