Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

TERIMAKASIHKU UNTUKMU

Karenamulah aku merasakan indahnya hidup ini
Karenamulah aku merasakan berartinya hidup ini
Dan karenamulah aku merasakan bahagia
Terima kasih.....
Atas semua indah cintamu
Atas sejuknya kasih dan pengertianmu
aku akan rasakan Hidupku akan lebih berarti
Jika kamu selalu ada untukku

yaa,,,,Aku sadar
aku memang tidak sempurna
Tapi aku akan selalu mencoba untuk melengkapimu...
Aku sadar...
aku memang bukan malaikat...
Tapi aku akan selalu berussaha menjagamu.
Aku sadar....
aku memang bukan pangeran...
Tapi akan selalu mencoba untuk membangun istana di hatiku ini hanya untukmu...
dan Akupun sadar
kalau aku bukanlah romeo...
Tapi bagiku cerita cinta kita
adalah kisah paling indah yang pernah ku alami...

Akupun sadar
jika aku bukan pujangga...
Tapi mencintaimu itu lebih indah dari seribu puisi.

No comments:

Post a Comment