Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Ampunkan Aku Ya Allah..

sore ini hatiku tersentak
perih,sakit mengiris ulu hati
ketika iringan pembawa jenazah
melintas tepat di hadapanku

dan baru aku sadari kala itu
hanya seujung kuku amal yg ku perbuat
takkan pernah mampu menutupi dosaku
takkan pernah bisa terangi kuburku
Ya Allah...
ampunkan semua dosaku
yang selalu ingkar kepadaMu
peluklah aku dalam keimanan ya Rabb
jadikanlah aku orang orang pilihanMu
jika..hari ini atapun esok nanti
aku harus memenuhi panggilanMu
aku hanya mohon ya Allah,,kuatkan aku
dan izinkan aku tuk menyebut namaMu
untuk terakhir kalinya..

No comments:

Post a Comment