Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

angan tak bertepi

meski kadang aku beranggapan kamu ada
namun ketika aku butuhkan dirimu
kau seakan slalu menghindar.menolak dengan alasan
yang kadang aku bingung dengan sikapmu
memang,,aku tak pernah bisa mengerti hatimu
memang,aku tak pernah bisa mengerti apa maumu
entah apa yang kamu inginkan aku tak pernah tau
atau mungkin aku harus mulai belajar menerima semuanya
yaahhh,,,mungkin juga aku hanya terlalu percaya diri
karena jawabanmu tak pernah ku mengerti
jujur,,aku hanya ingin berbagi ketika au butuh topangan
di saat aku mulai rapuh dengan kenyataan hidup ini
tapi sudahlah..mungkin anganku terlalu jauh..

No comments:

Post a Comment