Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku pergi

aku tak pernah tahu masih adakah waktu tersisa untuku? masih adakah ruang kosong di hatimu untukku? sementara ini adalah hari terakhirku bersamamu aku berharap tuhan berikan beberapa hari mIlik-Nya Agar aku bisa membuatmu bahagia meski hanya beberapa hari aku menyayangimu,namun tak pernah mampu tuk memilikimu meski aku begitu bahagia bisa bersamamu ku rangkai puisi terakhir ini untukmu dariku yang pernah hadir di hidupmu untuk selalu kau kenang,meski aku slalu menyakitimu karena ini adalah hari terakhirku jangan pernah kau tangisi kepergianku nanti karena aku tak bisa lagi tuk basuh airmatamu

No comments:

Post a Comment