Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

masa lalu

Aku hargai tiap kejujuranmu, meskipun harus melukai perasaanku disini, aku hargai tiap kata kata jujur yang kau utarakan padaku meskipun dengan sesak aku menerimanya Entah darimana datangnya perasaan dan pikiran ini selalu muncul dan menghantui jujur aku cemburu dengan masalalumu, aku hanya takut meski ragamu bersamaku, tapi cintamu,rindumu,sayangmu terkubur bersamanya karena dia bagian dari masalalumu masih menjadi debu yang tersisa di sudut ruang hatimu, dia bagian dari masalalumu yang terkadang masih mampir di isi kepalamu, dan dia bagian dari masalalumu yang masih menjadi bayang-bayang hitam yang sempat menggoyahkan kepercayaanku terhadapmu tapi aku yakin.. Bagaimanapun masalalu tidak harus dilupakan, tetapi bisa untuk dijadikan pelajaran untuk lebih menjaga orang yang saat ini kau sayang, Walaupun sangat sesak dada ini ketika harus belajar mencintai dan menerima masalalumu itu semua akan aku lakukan dan pasti bisa aku lakukan, karena aku menyayangimu, karena aku ingin mencintai semua hal yang ada dihidupmu, termasuk masalalumu maafkan aku jika aku terlalu egois dengan semua prasangkaku

No comments:

Post a Comment