Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

topeng kehidupan

dunia ini panggung sandiwara menutupi wajah dengan topeng kepalsuan mungkin itu adalah hal biasa yang terkadang indah,bahagia,ceria terkadang pula begitu sangat menyedihkan menyakitkan,laksana tersayat sembilu dan akupun harus menutupi wajahku dengan topeng topeng yang penuh kepura puraan,kepalsuan entah sudah berapa puluh bahkan ratus topeng yang ku pakai hingga wajah aslikupun seakan terlupakan aku lelah dengan semua ini aku hanya berharap tiba saatnya aku jujur aku hanya berharap bisa melepas semua topeng ini yang sudah sekian lama menutupi wajah asliku aku muak dengan semua sandiwara kehidupan ini aku muak dengan topeng lusuh kehidupan yang ku kenakan Tuhan..aku hanya memohon kembalikan wajah asliku terlalu banyaK sudah topeng yang aku kenakan AKU RINDU WAJAH KEHIDUPANKU YANG DULU

No comments:

Post a Comment