Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

merambah malam bersama melodi sepi

Malam ini tlah tepati janji tuk larutkan alam dengan sepi dan kesunyiannya dan aku mencoba tuk merambah malam bersama melodi sepinya dan aku mencoba tuk merambahnya malam bersama bait kesendirian. resah,gelisah dan bimbang seolah saling berlomba rasuki tiap ruang hatiku hingga mematri diri torehkan luka luka yang tak pernah mau berlalu luka karena pergimu tanpa kata entah dimana kini kau berada entah sedang apa kau disana aku tak pernah tahu yang kau tinggalkan bersamaku hanyalah rindu yang kian membuncah

No comments:

Post a Comment