Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

KU HARAP RINDUMU UNTUKKU

dalam hariku,dalam kesendirianku
aku masih selalu berharap
ada setitik rindu yg tersimpan di hatimu
rindu tentang cerita kita,rindu tentang tingkah kita
rindu tentang masa-masa dimana keindahan hadir di antara kita

tapi mungkinkah..???? sementara kini kau tak sendiri
ataukah aku yang terlalu berharap..?? agar semua terwujud
entahlah......!!,jika malam tiba aku hanya bisa menatap langit
dengan rasa iri memandang sang bulan yg selalu di temani bintang

dan jika pagi menjelang aku hanya bisa mendengar
kicau sang burung yg seakan menyambut hadirnya mentari
seperti kisah dulu di saat kau masih selalu ada untukku
menemani sepiku,menemani malam gelapku
bagai cahaya lentera yang terangi sisi gelap ruang hatiku.

tapi semua kini telah berubah,semua kini telah pupus
dan aku hanya bisa berdoa semoga kau bahagia dengan pilihan hatimu
hanya satu pintaku,sisakan sedikit ruang dalam hatimu
untuk menyimpan kisah tentang kita,
seperti aku yang selalu simpan bayangmu dlam separuh ruang di hatiku
dan ku ukir kenangan kita dalam setiap dinding di lubuk hatiku

No comments:

Post a Comment