Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

TERLANJUR

meski hanya sesaat ku bersamamu kau telah buat ku membuka mata walau terkadang ku hempas bayangmu terkadang ku hempas raut wajahmu di ujung khayalku........ dan tak semestinya ku selalu rindukanmu karena aku tahu kau tak pernah mengingatku karena aku tahu kau terlahir bukan untukku tapi bayang senyummu terlanjur membekas dalam hatiku yaaahhh......aku yang terlanjur menyayangimu dan canda,tawa,senyummu terlanjur menghiasi ruang hatiku aku hanya berharap,jangan pernah kau katakan,, percaya......nggak...ya...

No comments:

Post a Comment