Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kenangan terindahmu

Saat aku pejamkan mata ini ... Aku berharap Tak pernah terbuka lagi Karena aku tak pernah sanggup hadapi kenyataan Aku takkan sanggup hadapi sikapmu Yang tak pernah lagi anggap aku ada Dan Ketika kehadiranku tak penting lagi untukmu aku baru sadari semua ini Bukanlah tentang apa dan siapa Namun ini semua tentang perasaanmu Yang kini tidak lagi mencintaiku... Setelah semua yang telah kulakukan untukmu Setelah segalanya ku berikan padamu Yaaahhh..... Mungkin ini memang akhir kisah kita tapi semua kenangan bersamamu akan selalu ku simpan dalam memoriku dan akan tetap menjadi kenangan terindah dalam hidupku Hari ini,esok,lusa dan selamanya

No comments:

Post a Comment