Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

bianglala terindah

ketika siang beranjak senja
kulihat rintik gerimis mengguyur bumi
kupandang wajahmu,rintik gerimis seakan terhenti
begitu indahnya kilau di matamu,
lebih indah dari tetes hujan dan embun
mungkinkah itu airmata bersampul rindu
yang selalu begitu teduh bila ku tatap

dan bagiku saat terindah bukanlah ketika senja merona
bukan pula kepak sayap sang merpati atau sinar mentari
tapi ketika senyum manjamu yang mengembang
dan melukiskan bianglala di cakrawala hatiku
selamat sore,aku berharap sore ini
adalah sore terindah untukmu

No comments:

Post a Comment