Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

pusara rindu

malam ini ku rasa begitu dingin
ku tatap langit terlihat rintik gerimis
tapi di sini aku masih tetap menanti
dan menunggu hadirmu yang tlah lama pergi

begitu rapuh ku rasa jiwaku yang merindumu
andai bisa ku wakili syahdu malam ini
oleh kasih yang tlah terlampaui waktu
meski hanya satu kata tersisa..menunggu


Waktu kian berlalu
Tak terasa kini telah berujung..
Dalam penghujung usia cintaku
yang berakhir dalam kepedihan
kepedihan akan rindu menanti

kini aku hanya bisa tuk memohon
di atas pusara rinduku
agar penantianku selama ini
berujung bahagia di akhir cerita

No comments:

Post a Comment