Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

asa yang hilang

dalam hening malam yang dingin ini
gairah hidupku hilang karena merindu
selaksa penyesalan seakan penuhi dada
menyelimuti gelapnya ruang dalam kalbuku
hingga membuatku semakin terasa pilu

dan kini hatikupun semakin terasa pedih
karena asa yang lama ku impikan sirna
hilang ,lenyap jauh dari dasar hatiku
pergi menjauh dan semakin menjauh tinggalkanku

aku hanya berharap kepadamu
kau buka pintu maaf untuk malamku
agar tak ada mimpi buruk hampiriku
hingga menggantinya dengan bara kasihmu

aku hanya berharap kepadamu
bukalah pintu maaf untuk rinduku
agar ku dapat menjadi airmatamu
tuk hapus gores luka di hatimu

No comments:

Post a Comment