Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

mawar di atas nisan

masihkah kau ingat dulu..
ketika saat indah kita bersama..
senyummu,tawamu,candamu slalu ada
hingga aku begitu menikmati arti hadirmu

dan aku dapat rasakan setiap rasa kasihmu
yang terbalut dalam hangat sapamu
hingga mampu tuk buatku tak berdaya
untuk selalu tetap mencintaimu


tapi....kini hanya duka yang menyelimutiku
kau telah pergi dan tak pernah kembali
hanya sekuntum mawar yang bisa ku sematkan
di atas nisanmu dalam peristirahatan terakhirmu

namun kau akan tetap jadi kenanganku
dan akan terus hidup dalam setiap langkahku
maafkan aku jika ku cari penggantimu
meskipun aku begitu berat tuk lakukan itu

No comments:

Post a Comment