Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

asa yang hilang

pagi ....yahh begitu cerah kulihat
mentari bersinar dengan senyum indahnya
aku sengaja membiarkan diriku pagi ini
tuk di sinari hangatnya sang mentari
agar otakku tak kosong,tubuh kecil ini tak
merasakan derita yang sekian lama ini aku alami

tapi..mungkinkah hangatnya mentari
kan menghangatkan hatiku yg lama beku
mungkinkah mentari pagi ini kan terangi
jiwaku yang telah lama di selimuti kegelapan
karena lentera dalam hatiku tlah padam
bersama hilangnya asa dan harapan yg selama ini aku bayangkan

No comments:

Post a Comment