Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

HARAPANKU

rintih sang malam mulai terdengar..
gelapnya pun mulai ku rasakan
rembulan sembunyi di balik awan
seakan enggan tuk tersenyum

namun itu hanya sesaat kurasakan
karena ku lihat bintang tersenyum
mengajakku untuk bahagia
meski tanpa kekasih di sampingku

hanya angin malam yang ku rasakan
berbisik manja di telingaku
dan mengatakan bahwa diriku
tak pernah sendiri di dunia ini

aku hanya mampu berharap
tuk temukan cinta sejati sesungguhnya
karena ku tak mau tersakiti
untuk yang ke sekian kalinya

No comments:

Post a Comment