Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

HADIAH TERINDAHMU

tak pernah ku pungkiri hadirmu
waktu itu dalam hidupku
begitu sangat berarti untukku
tapi ternyata masih ada segumpal hati
yang lebih membutuhkanmu
mencintaimu,menyayangimu
dengan segenap jiwa raganya

aku mengalah bukan karena untuk kebahagiaanya
aku mundur,,karena besarnya rasa cintaku padamu
mungkin..sebagian hatimu masih terbagi
aku tak mau....jika keraguan membunuh cintamu

sayang..
peluk kasihmu..masih membekas di segenap detak jantungku
dekap cintamu masih serasa mengalir dalam setiap nadiku
dan aku anggap itu adalah hadiah terindah yg kau berikan padaku

sayang..
berbahagialah bersamanya temanilah dirinya mengarungi hidup ini
aku kan ikhlas melepasmu,bukan karena aku tidak mencintaimu
tapi karena besarnya rasa cintaku padamu.cintamu akan slalu mengisi
satu ruang dalam hatiku hari ini,esok,lusa dan selamanya

No comments:

Post a Comment