Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

AKU DAN TUHANKU

pagi ini aku terbangun lebih awal
pandanganku kosong aku tertegun
kadang akupun bertanya pada jiwa
yang berselimut penuh kegelapan
seakan hanya putus asa yang slalu menghampiri

apakah hidupku harus selalu kelam
apakah hidupku akan selalu suram?
seakan masa depan di penuhi rasa takut
padahal aku tahu cahaya Rahmat-Nya tak pernah padam

aku tak pernah mengerti mengapa....?
mengapa..cinta dunia begitu kuat
sedangkan akhirat semakin dekat
ingin rasa aku bertaubat
kelak tuk sambut tamuku sang pemutus nikmat

lalu apa yang kelak kan di banggakan?
ketika nyawa berpisah dengan raga..
ketika keluarga perlahan mulai menjauh
dan ketika harta tak bisa lagi tuk di andalkan

ya Allah....
aku hanya mohon pada-Mu
selamatkanlah diriku ini
yang compang camping karena miskinnya hati
yang hampir menyerah kalah oleh kejamnya waktu

No comments:

Post a Comment