Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku hanya berharap kau kembali

setelah kau tinggalkan diriku
duka selalu selimuti hatiku
entah sampai kapankah ku begini
kan slalu di rundung kesedihan

habis sudah semua rinduku
lenyap sudah semua air mataku
bila ku kenang tentang kita berdua
sungguh...ku begitu berharap kau kembali

dan di sini aku selalu mengenangmu
ketika kita masih slalu bersama
akupun masih berharap kau menjadi milikku
dan kembali ke pelukanku seperti dahulu

habis sudah semua rinduku
lenyap sudah semua air mataku
bila ku kenang tentang kita berdua
sungguh...ku begitu berharap kau kembali

No comments:

Post a Comment