Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku tak pernah sanggup

sesungguhnya aku tak pernah sanggup

tuk melepasmu pergi dari pelukku

tapi ku sadari itu semua salahku

yg selalu sakitimu dengan segala sikapku

mungkin aku bukanlah yang terbaik untukmu

hingga kau harus pergi dariku tuk selamanya

meski berat tuk ku katakan kepadamu

maafkan aku sayangku jika aku bukan untukmu

aku tahu kau terpaksa pergi dariku

selamat jalan sayang.aku hanya berharap

semoga kau bahagia bersama pilihan hatimu

walau ku tahu itu bukanlah aku adanya

aku kan relakan semua rasa yg tersisa di dada

kan ku biarkan menjadi puing kenangan diantara kita

No comments:

Post a Comment