Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

bayangmu diantara gerimis

mentari pagi ini nampak tak begitu ceria
karena sang mega menutupi indah senyumannya
gerimispun mulai turun dari bibir sang langit
basahi setiap kehidupan yang mulai kan hadir

... begitupun cinta dan harapanku
diantara butir gerimis yang perlahan jatuh
menepis asa dan harapan tentangmu
hingga bayangmupun pudar di telan karenanya

aku..terdiam..termangu di sudut jendela kamar
ku tengadahkan kepala menatap langit yg mendung
seakan masih ingin mencari sedikit bayang tentangmu
namun sia sia,,kau pergi bersama gerimis
tanpa menanti datangnya sang pelangi.

No comments:

Post a Comment