Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kau berubah

aku tak berdaya,dan tak pernah ku percaya
mungkinkah aku kan sanggup hadapi sikapmu
kau telah berbeda dan aku rasa kau berubah
mungkin aku memang tak pernah sempurna di matamu
dan takkan pernah bisa jadi sempurna
...
hati ini teramat lelah bahkan letih
menghadapi setiap sikapmu yg tak kupahami
kini kau telah menjadi sosok yg berbeda
dulu kau slalu mengerti tpi kini kau tak pernah perduli

masih adakah cahaya terang sang mentari di matamu
untuk terangi ruang dalam hatiku seperti dulu
masih adakah binar kasih di hatimu
tuk ku jadikan hiasan dalam dinding hatiku

kau semakin jauh bahkan semakin sulit tuk kurengkuh
karena kau tlah menjadi sosok yg berbeda
aku hanya berharap,kau kembali seperti dulu.
karena cinta dan sayangku setulus yang kau mau..

No comments:

Post a Comment