Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

pantaskah aku..

mungkinkah aku tak pernah pantas untukmu
mungkinkah aku tak pernah bisa bersamamu
kini bintang dalam hidupku seakan meredup

bagai cahaya pelita yg hampir padam
harapan dan asa tentangmupun seakan terkubur
bersama penantian yg tak pernah bertepi.

kini aku hanya mampu tuk sembunyikan
setiap tetes butir air mata ini di balik senyumku
masih adakah rasa rindumu seperti yg kurasa?

kadang ku pejamkan mata,hanya karena aku ingin
bayang wajahmu tak pernah menghilang meski sesaat
kadang jika senja tiba ku cari bayangmu diantara

indahnya cahaya mentari yg mulai kembali keperaduan
namun..sia sia kini tak pernah kutemui senyum indahmu
kau telah pergi tinggalkan aku,semua karena salahku

aku hanya bisa berharap semoga masih ada sebaris namaku
yg masih terukir indah dalam relung hatimu.

No comments:

Post a Comment