Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

lukisan rindu

ku tengadahkan kepalaku tuk tatap langit malam ini
langit yg berselimut awan tipis bertabur bintang
memancarkan remang cahaya rembulan
seakan menghiasi keindahan malam ini

bising roda kendaraan memecah telinga
namun tak pernah aku hiraukan
mungkin terlalu sibuknya diriku
dengan perasaan rindu yg selalu menjelma

indah bayang wajahmu selalu hadir
seakan mengikat diri dalam sanubariku.
membalut setiap detak nadiku
dan terukir indah di setiap dinding kalbuku
hingga tercipta satu kata terindah
aku.....rindu...padamu


~~~~~~~ pelangi terindah~~~~~

No comments:

Post a Comment