Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

biarkan aku dalam diam

aku diam membiarkan diriku di terpa angin kencang
tak berniat ku beranjak dari geming sekedar tuk bisikan sesuatu
dan seluasnya ku beri engkau ruang yg lapang tuk sakiti aku
lakukanlah apa yg ingin kau lakukan,jika itu membuatmu damai dan bahagia

bagiku...diam itu adalah hal terindah
meskipun kadang kau salah mengartikannya
seandainya kau tau bahwa diam itu untuk
memahami dan mengertikanmu
masih bisakah kau melakukan ini kepadaku.?

tanpa pernah kau sadari sedikitpun
sesungguhnya kau tlah paksa aku tuk tinggalkan semua ini
jauh...begitu jauh ,hingga tak pernah dan tak dapat ku temukan
dimana arah aku harus kembali
hingga akhirnya terpikir tuk ku letakan goresanku ini
di atas meja yang telah usang ini,usah lagi kau merindukanku...

~~~~~~~~~~~ pelangi terindah ~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment