Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

dibalik bayangan singgasana

Di bawah naungan istana megah, Terbitlah aturan bak titah raja, Namun, di celah gelap lorong rahasia, Hukum pun terbungkam, tak lagi berda...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Aku bukan Siapa siapa

dokpri dart AI
Aku berdiri di tengah keramaian,
Namun tak ada yang menyapaku,
Di antara riuh tawa dan canda,
Aku hanyalah bayangan yang samar.

Siapa aku? Aku bukan siapa-siapa,
Hanya butiran debu di antara bintang,
Tak bersinar, tak berkilau,
Tersapu angin, hilang tanpa jejak.

Aku bukan pahlawan dalam cerita,
Bukan pula tokoh dalam legenda,
Hanya lembaran kosong tanpa makna,
Terbang terbawa angin yang berlalu.

Tak ada sejarah yang mencatat namaku,
Tak ada pujian yang tertuju padaku,
Aku hanyalah suara yang redup,
Hilang ditelan gemuruh dunia.

Tak akan menjadi siapa-siapa,
Tak akan mengubah dunia ini,
Hanya berharap, di ujung senja,
Ada yang mengingat sekilas bayanganku.

Namun meski begitu, aku ada,
Dalam kesunyian, dalam ketiadaan,
Menjadi saksi bisu kehidupan,
Menyimpan cerita yang tak terungkap.

Siapa aku? Aku bukan siapa-siapa,
Dan tak akan menjadi siapa-siapa,
Namun dalam kesederhanaan ini,
Aku temukan makna keberadaanku.

No comments:

Post a Comment